Meningkatkatnya Kapasitas Kafe di Kota New York Pengaruhi Biaya Pajak

Meningkatkatnya Kapasitas Kafe di Kota New York Pengaruhi Biaya Pajak – Kapasitas makan dalam ruangan Kota New York meningkat menjadi 75% pada bulan Mei karena pembatasan Covid mereda yang mempengaruhi biaya pajak.

Meningkatkatnya Kapasitas Kafe di Kota New York Pengaruhi Biaya Pajak

occupydc – Andrew Cuomo mengumumkan pada hari Jumat bahwa kapasitas makan dalam ruangan di New York City akan ditingkatkan menjadi 75% pada 7 Mei, akhirnya mencocokkan peraturan kapasitas makan dalam ruangan di seluruh negara bagian.

Baca Juga :Lonjakan Inflasi Pada AS Menarik Perhatian Para Analisis Ekonomi

“Setelah pertarungan yang panjang dan sangat sulit, Negara Bagian New York memenangkan perang melawan Covid-19, dan itu berarti sudah waktunya untuk melonggarkan beberapa pembatasan yang diberlakukan untuk melindungi kesehatan masyarakat dan membantu bisnis lokal kami,” kata gubernur.

Pengumuman ini datang sehari setelah WaliKota New York City Bill de Blasio mengumumkan bahwa kota itu akan sepenuhnya dibuka kembali pada 1 Juli setelah lebih dari satu tahun pembatasan. Cuomo mengatakan dia berpikir kota bisa dibuka kembali lebih cepat.

Restoran tidak akan menjadi satu-satunya bisnis yang mendapatkan peningkatan kapasitas. Pusat kebugaran dan layanan perawatan pribadi akan membuka pintu mereka untuk aliran pelanggan yang lebih tinggi juga.

Gym dan pusat kebugaran New York City akan berkembang hingga kapasitas 50% mulai 15 Mei, sementara salon rambut, salon kuku, barbershop, dan layanan perawatan pribadi lainnya akan berkembang hingga kapasitas 75% mulai 7 Mei.

Gubernur mengumumkan pada hari Rabu bahwa pembatasan tempat duduk bar akan dicabut pada 3 Mei. Jam malam makan di luar ruangan 12 .m. diatur untuk berakhir pada 17 Mei, dan jam malam makan dalam ruangan akan berakhir 31 Mei.

Kasino dan fasilitas permainan akan meningkat dari kapasitas 25% menjadi 50%, dan kantor akan meningkat dari kapasitas 50% menjadi 75%.

“Kita perlu membuka kembali dan membangun kembali ekonomi kita ketika data dan sains meningkat mendukung kita, dan pengumuman-pengumuman baru ini akan membantu warga New York bangkit kembali setelah tahun yang sangat sulit,” kata Presiden Kamar Dagang Bronx Lisa Sorin dalam siaran pers.

Pembatasan parah pada bar dan restoran yang dimulai pada Maret tahun lalu membuat kota itu menderita pengangguran yang meluas, dengan lebih dari 1.200 restoran menutup pintu mereka secara permanen per Juli 2020, menurut comptroller New York City.

Pengumuman datang ketika kota mencatat rata-rata tujuh hari dari 1.480 kasus baru. Hampir 6,5 juta dosis vaksin Covid-19 telah diberikan di kota, dengan 30% penduduk kota sepenuhnya divaksinasi, menurut departemen kesehatan kota.

Karena penjualan restoran anjlok hampir 80% dalam sebulan karena COVID-19, restoran memicu operasi untuk fokus pada bawa pulang dan pemesanan online. Tetapi bagi banyak orang, yang dimengerti belum cukup, dan pemilik bisnis yang frustrasi berharap bantuan dalam bentuk apa pun, termasuk kredit pajak restoran.

Pada 27 Maret 2020, pemerintah federal AS mengesahkan RUU stimulus yang disebut “Coronavirus Aid, Relief, and Economic Security Act”, atau UU CARES, dengan maksud mengatasi dampak ekonomi DARI COVID-19. UU CARES mencakup langkah-langkah untuk individu dan bisnis yang terpengaruh oleh mandat jarak sosial dan tempat tinggal yang telah diberlakukan di tingkat negara bagian dan nasional. Ini juga termasuk kredit pajak tertentu yang, jika memenuhi syarat, dapat membantu restoran Anda dalam menavigasi dampak ekonomi yang sulit akibat pandemi ini.

Artikel ini membahas gambaran umum singkat tentang apa yang disertakan, apa yang tidak, dan cara mengajukan Kredit Retensi Karyawan.

Apa Itu Kredit Pajak Retensi Karyawan? 

Kredit Retensi Karyawan, adalah ketentuan bermanfaat dari Undang-Undang CARES, yang terletak di dalam ruu stimulus COVID-19. Secara khusus, Kredit Retensi Karyawan dirancang untuk membantu dan mendorong pengusaha untuk menjaga karyawan pada penggajian perusahaan mereka, dan mengurangi kerugian keuangan dan beban yang dikenakan pada pengusaha dari efek COVID-19.

IRS menjelaskan bahwa Kredit Retensi Karyawan adalah kredit pajak yang dapat dikembalikan sepenuhnya untuk bisnis tertentu di mana pemberi kerja yang memenuhi syarat dapat mengklaim jumlah kredit yang sama dengan hingga 50 persen dari upah yang memenuhi syarat (termasuk biaya rencana kesehatan yang memenuhi syarat yang dapat diterima) yang dibayarkan kepada karyawan mereka.

Apa saja ketentuan kredit pajak?

Singkatnya, pengusaha bisa mendapatkan kredit pajak 50% untuk $ 10.000 pertama dari upah yang memenuhi syarat, per karyawan. Jumlah maksimum upah yang memenuhi syarat tidak boleh melebihi $10.000 per karyawan, dan kredit maksimum per karyawan tidak boleh melebihi $5.000.

Ketentuan lain dari kredit: 

Upah dan kompensasi yang memenuhi syarat terdiri dari gaji, upah per jam, tips, dan lain-lain, yang umumnya dibayarkan kepada karyawan mereka untuk pekerjaan yang dilakukan.

Upah harus dibayarkan setelah 12 Maret 2020, dan sebelum 1 Januari 2021. 

Nilai setiap manfaat rencana kesehatan juga dapat dimasukkan dalam menentukan jumlah upah yang memenuhi syarat.

Jika restoran Anda mempekerjakan kurang dari 100 karyawan pada tahun 2019, restoran Anda dapat menerima kredit untuk karyawan mana pun – terlepas dari apakah karyawan telah – atau belum – dapat bekerja untuk restoran Anda selama krisis COVID-19.

Jika restoran Anda telah mempekerjakan lebih dari 100 karyawan pada tahun 2019, restoran Anda dapat menerima kredit hanya untuk karyawan yang tidak dapat memberikan layanan untuk bisnis karena krisis COVID-19.

Siapa yang memenuhi syarat untuk kredit?

Kriteria kelayakan di sekitar Kredit Retensi Karyawan luas: kredit dapat diterapkan ke hampir semua jenis bisnis, termasuk restoran dari semua ukuran. Kelayakan hanya dipertanyakan untuk entitas pemerintah negara bagian dan lokal, dan setiap bisnis yang menerima pinjaman SBA.

Secara khusus, bisnis harus: 

Telah berbisnis selama tahun 2020, dan telah terdampak negatif oleh COVID-19 melalui perintah penutupan kota penuh atau parsial; Atau

Dalam perbandingan kuartal kalender sepanjang tahun (2019/2020) — dimulai dengan kuartal pertama 2020 — telah mengalami kurang dari 50% pengurangan penerimaan kotor dibandingkan dengan penerimaan kotor dari kuartal pertama 2019, hingga akhir perbandingan kuartal kalender berikutnya yang berlaku di mana penerimaan kotor pemberi kerja lebih besar dari 80% dibandingkan dengan kuartal kalender yang sama pada tahun sebelumnya.

Bagaimana Anda menerima kredit pajak? 

Untuk menerima kredit, restoran harus melaporkan total upah yang memenuhi syarat dan kredit yang memenuhi syarat pada pengembalian pajak ketenagakerjaan federal mereka, yaitu Formulir 941, Pengembalian Pajak Federal Triwulanan Majikan.

Baca Juga : New York Minus 1 kursi DPR, Anggaran kota Over, dan Cuomo menolak atas semua tuduhan pelecehan

Sebelum menerima kredit, restoran dapat segera mendanai kredit yang memenuhi syarat yang berlaku untuk upah yang memenuhi syarat dengan mengurangi setoran pajak ketenagakerjaan federal.

Selain itu, restoran juga dapat meminta uang muka kredit dari IRS dengan mengirimkan Formulir 7200.

Berikut cara mengklaim Kredit Pajak Virus Corona.

Restoran akan melaporkan total upah yang memenuhi syarat dan kredit terkait untuk setiap kuartal kalender pada pengembalian pajak ketenagakerjaan federal mereka, biasanya Formulir 941: Pengembalian Pajak Federal Triwulanan Majikan. (Formulir 941 umumnya digunakan untuk melaporkan pendapatan dan pajak FICA (Pajak penggajian Jaminan Sosial dan Medicare) yang ditahan oleh pemberi kerja dari upah karyawan, selain porsi pajak FICA perusahaan.

Undang-Undang PERAWATAN Tambahan / Sumber Daya Kredit Pajak Coronavirus

Anda dapat menemukan UU CARES di sini, tetapi di bawah ini adalah beberapa sumber daya yang bermanfaat dalam memahami bagaimana bisnis Anda mungkin terpengaruh oleh paket stimulus.

Rally for Restaurant memiliki ringkasan singkat tentang UNDANG-UNDANG CARES, termasuk rincian Program Perlindungan Gaji, perubahan pada Pinjaman Bencana Cedera Ekonomi, Kalkulator Pinjaman Perlindungan Gaji, dan beberapa templat penghitungan pengeluaran lainnya yang bermanfaat dan dapat disesuaikan.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara mengajukan PPL dan EIDL di situs web SBA. Untuk menemukan pemberi pinjaman yang memenuhi syarat untuk PPL, lihat di sini. Jika Anda sudah memiliki pinjaman SBA, Anda dapat menghubungi pemberi pinjaman Anda untuk bertanya tentang PPL dan melihat apakah Anda memenuhi syarat.

Untuk pilihan lainnya untuk dukungan keuangan non-pemerintah, lihat daftar sumber daya nasional dan daerah dan dana bantuan ini.

Ekonomi Politik Dan Informasi Amerika Serikat